Home » , » Motivasi teknologi Pelengkap hidup vs Penyambung hidup

Motivasi teknologi Pelengkap hidup vs Penyambung hidup

Written By wonk bejho on Selasa, 02 Januari 2018 | 20.20.00

Motivasi teknologi Pelengkap hidup vs Penyambung hidup - Saat ini,Aktivitas apapunselalu dapat dihubungkan dengan teknologi komputer.bukan hanya saya mungkin banyak orang yang hoby dengan browsing. Selama didukung dan dipermudahkan oleh teknologi, orang akan cenderung memanfaatkannya dalam setiap aktivitas.barangkali,ini juga yang membentuk budaya masyarakat

Terbiasa dengan teknologi di sekelilingnya.satu hari yang dilalui tidak lengkap rasanya tanpa cek e-mail,membaca berita, atau sekedar chat melalui perangkat, mulai dari laptop tablet, atau smartphone, yang tidak pernah terpisah jauh.semua contoh tersebut menunjukan penggunaan teknologi sebatas pelengkap hidup,menjauhkan diri selama beberapa sat dari semua hal tersebut tidak akan memperburuk kualitas hidup.namun,sebagian orang,teknologi berfungsi sebagai penyambung hidup.dua tokoh dalam tulisan ini menunjukan pentingnya peran teknologi dalam kehidupan mereka.



  • JASON BECKER

  • Stephen Hawking. ia menggunakan program khusus yang di namakan Equalizer dengan interface yang memumungkinkan untuk  menentukan huruf  dan kata dengan penekanan tombol.dengan synthesizer khusus,teks yang sudah di dapat dikonversi menjadi suara khas Stephen Hawking.namun,karena tangan semakin lemah untuk bergerak,maka dikembangkan sistem infrared yang ditempelkan pada kacamata dan dapat mendeteksi pergerakan otot pipi Stephen Hawking.


Jason becker dan Stephen Hawking menunjukan betapa teknologi dapat berfungsi sedemikian penting,menjembatani pemikiran manusia,melewati keterbatasan fisik.seoerti yang dikatakan jason Becker, i have Amyotrophic Laterar sclerosis.it has crippled my body and speech,but not my mind (Aku memiliki Amyotrophic Lateral Sclerosis yang melumpuhkan tubuh dan ucapanku,tetap tidak pikiranku.

Demikian artikel tentang Motivasi teknologi Pelengkap hidup vs Penyambung hidup semogga bisa menjadi satu pemikiran baik buat kita semua.sekian matur suwon.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts